Rabu, 11 November 2020

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH kembali terjunkan personilnya gelar Operasi Yustisi Covid-19


Tak ingin virus Corona (covid-19) tumbuh dan berkembang, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH kembali terjunkan personilnya gelar Operasi Yustisi Covid-19


Virus Corona atau yang lebih populer dengan sebutan covid-19 memang tidak bisa dianggap enteng. Penyebaran nya telah merata di negeri kita dan korban yang tertular virus tersebut pun telah banyak. 

Pemerintah pun telah mengupayakan pencegahan maupun memutus mata rantai penularannya.


Dalam hal ini, Polri bersama jajarannya  bersinergi bersama instansi vertikal berjuang untuk mewujudkan masyarakat sehat. 

Saat menghadapi masa pandemi seperti saat sekarang ini, Pemerintah telah mengeluarkan aturan yang harus di ta'ati oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali agar terhindar dari penularan virus tersebut.


Untuk mendisiplinkan masyarakat akan penting nya menerapkan Protokol kesehatan dalam keseharian, guna memutus mata rantai penularan virus tersebut, Polsek Samarinda Seberang merutinkan pelaksanaan operasi yustisi covid-19.

Terhadap para pelanggar yang terjaring, Kapolsek mengumpul mereka dan diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penularan nya.

Setelah mendapat himbauan, masyarakat yang terjaring menerima pemberian dari Kapolsek berupa masker.

Tutur Kapolsek Samarinda Seberang,' bahwa hal tersebut kami lakukan sebagai wujud dari Polri cinta masyarakat.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...