Senin, 02 November 2020

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH kembali pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi covid-19

Inginkan agar masyarakat selalu sehat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH kembali pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi covid-19


Keinginan yang kuat dari Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH untuk melawan, memerangi dan memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19) di wilayah Samarinda khusus nya Samarinda Seberang bukan hanya sekedar niat saja.


Keyakinan yang telah tertanam akan mampu membuat masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian memang membutuhkan pengorbanan,'ujar nya.


Kekuatan niat yang di iringi dengan do'a yang di panjatkan kepada-Nya memohon perlindungan dalam melaksanakan tugas serta kerjasama team yang selalu solid akan mampu memulihkan keadaan seperti sedia kala,'tutur nya dalam memimpin apel sebelum pelaksanaan Operasi yustisi covid-19.


Niat tersebut kembali di wujudkannya dalam setiap perbuatan.  Dengan terampil, beliau (Kapolsek-red) mengatur arus lalulintas sambil sesekali memperhatikan kelengkapan setiap pengendara yang lewat. Operasi Yustisi Covid-19 kali ini masih berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang. Dalam pelaksanaan pagi ini (02/11/20) kembali mendapati masyarakat yang tidak memakai masker. melihat hal tersebut, beliau langsung menghampiri si pelanggar dan dengan ramah beliau sampaikan bahwa situasi dan kondisi saat ini mengharuskan untuk setiap orang, siapapun itu tanpa terkecuali harus memakai masker ketika berada di luar rumah demi kebaikan dan keselamatan kita semua. Kita semua adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut. Masker yang kamu gunakan untuk melindungi mu dan melindungi orang-orang yang ada di sekitar mu. Jangan malu untuk memakai masker dan saat ini Pemerintah kota Samarinda mewajibkan seluruh masyarakat yang tinggal di sini untuk selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, jangan lalai ya,'tandas nya. Tak lupa Kapolsek memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut sebagai wujud kepedulian Polri membantu dan melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...