Rabu, 18 November 2020

Kapolresta samarinda turun langsung dan pantau penegakan protokol kesehatan covid 19 di kunjungan Ust. Abd. Somad.


Samarinda – Polresta Samarinda –  Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.si pimpin langsung giat pengamanan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Silaturahmi dan doa bersama di masjid JABAL JIDAR Pondok pesantren As Sa'adiyah Jl P Suryanata Gg. julak Gafur RT. 04 Kel. Bukit Pinang Kec.Samarinda Ulu. Rabu (08/11/2020)


Kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Silaturahmi dan doa bersama ini di isi dengan Penceramah Ust.Dr.H.Abdul Somad. LC. MA.


Kegiatan ini dilakukan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.si, menyampaikan bahwa “kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan kegiatan dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi kegiatan.


Disamping itu juga kami menghimbau kepada pimpinan Ponpes dan jemaah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 diantaranya dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ucap Kapolres.


Selain itu, lanjut kapolres, "kami juga memberikan masker kepada warga sekitar dan menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar tempat kegiatan tersebut, dalam giat ini kami gencarkan himbauan tentang protokol kesehatan covid 19, alhamdulillah kegiatan lancar serta jemaah yang hadir mentaati prokes yang ada". Jelas Kapolres.


Ustad Abdullah Rasyid ( pimpinan Ponpes As Sya'diah ), menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak terkait dalam giat pengamanan ini

"Saya berterima kasih kepada pihak terkait yang telah berikan pengamanan dan membantu memantau penegakan protokol kesehatan covid 19, dalam hal ini saya juga telah membatasi para jamaah khususnya dari luar Ponpes guna menghindari kerumunan yang terjadi". Tutup Ustad Abdullah Rasyid

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...