Sabtu, 28 November 2020

JUMAT BERKAH POLSEK PALARAN BAGIKAN SEMBAKO PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


JUMAT BERKAH,POLSEK PALARAN BAGIKAN SEMBAKO PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19


Palaran--Polsek Palaran membagikan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu.Kegiatan membagikan paket sembako tersebut dilakukan oleh personil Polsek Palaran kepada mereka yang tidak bisa bekerja karena pandemi virus COVID-19. Dengan berkeliling ke sejumlah titik yang berada di Kecamatan Palaran. Jumat (27/11/2020). 


Kegiatan membagikan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk rasa empati dari pihak kepolisian yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Covid – 19. 


Selain membagikan sembako tersebut personil Polsek Palaran juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga. Agar warga dapat menjalankan 3M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran virus covit 19. 


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran AKP Angga indarta Sik menuturkan kegiatan membagikan sembako tersebut kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak covit 19 merupakan wujud rasa empati kepolisian khususnya Polsek Palaran kepada warga,“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan Kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan insyaallah, rencana ini akan rutin kami laksanakan".ucap Kapolsek Palaran Akp Angga Indarta S.ik.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Salurkan Bansos Polmas Jadi Motivator Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Pandemi Covid-19 yang sampai s...