Jumat, 13 November 2020

Jumat Berkah Polresta Samarinda Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan


Samarinda - Jumat Berkah Polresta Samarinda memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ibnu Hanin di jalan Merapi Kelurahan Jawa Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (13/11/2020).



Program Jumat berkah ini rutin dilaksanakan oleh personel Polresta Samarinda dengan membagikan bantuan sembako, Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kompol Nono Rusmana S.E selaku Kasat Binmas Polresta Samarinda.


"Program Jumat berkah ini sebagai bentuk perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." Ungkapnya.



Selain itu, hal ini merupakan kepedulian Polri guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram.


"Kami prihatin terhadap dampak Covid -19 ini, dan melalui program yang diinisiasi bapak Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman semoga dapat bermanfaat buat operasional Panti pada saat masa pandemi Covid-19." tutupnya.



Sementara itu, Dalam kunjungannya kali ini di Panti Asuhan Ibnu Hanin ,Kasat Binmas Kompol Nono juga memberikan himbauan untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.


Salah satu pengurus Panti Asuhan Ibnu Hanin yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Polresta Samarinda. "Terima kasih bapak, saya sangat bersyukur dengan bantuan ini bermanfaat buat operasional Panti". Tutup pengurus panti.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...