Minggu, 15 November 2020

Jaring 49 Orang Pelanggar Prokes Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi


Jaring 49 Orang Pelanggar Prokes Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Bersama TNI Dan Satpol PP Kota Samarinda


Polsek Sungai Pinang - Untuk kesekian kalinya Personel Polsek Sungai Pinang bersama dengan Personel Kodim dan Satpol PP Kota Samarinda menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Terkait Protokol Kesehatan.


Operasi Yustisi kali ini digelar di wilayah Kecamatan Sungai Pinang tepatnya di Jalan D.I. Panjaitan Di depan Kantor Kecamatan Sungai Pinang. Sabtu (14/11/2020).


Dalam giat Operasi Yustisi tersebut, Personel menyampaikan imbauan agar masyarakat patuh dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberhentikan warga yang melintas tanpa memakai masker untuk diberi Sanski Administrasi oleh Personel Satpol PP Kota Samarinda.


Sebanyak 49 orang terjaring dalam Operasi Yustisi yang digelar kali ini, Kesemuanya melanggar tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, padahal mengetahui saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., menuturkan “dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan mencegah penyebaran Covid-19 Pihaknya berjibaku dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan, tidak hentinya mengajak segenap masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, termasuk salah satunya melalui giat Operasi Yustisi bersama dengan Personel TNI dan Satpol PP Kota Samarinda.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...