Kamis, 12 November 2020

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG KEMBALI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID-19


Selamatkan masyarakat dari penularan virus Corona, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH pimpin Operasi Yustisi Covid-19


Sang mentari mulai beranjak dari peraduannya menyambut pagi menyinari bumi, merubah gelap gulita menjadi terang benderang menandakan aktivitas masyarakat di mulai hari itu.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH tampil di hadapan jajarannya, memimpin do'a bersama sebagai wujud rasa syukur atas kenikmatan dan karunia-Nya, mengawali aktivitas.


Selesai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang di dampingi oleh Wakapolsek AKP Endang Sairi memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 di Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang dengan sasaran adalah masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker.


Operasi yustisi covid-19 kali ini kembali menjaring masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker.

Setelah selesai pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, terhadap masyarakat yang terjaring di kumpulkan oleh Kapolsek dan diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan saat pandemi seperti sekarang ini agar masyarakat dapat terhindar dari penularan virus corona (covid-19) yang sedang mewabah.

Korban yang berjatuhan akibat tertular virus tersebut telah banyak, jadi jangan ditambah lagi. Sayangi diri dan keluarga,'tutur Kapolsek.

Kemudian masing-masing dari mereka menerima pemberian masker dari Kapolsek

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...