Rabu, 18 November 2020

Jaga Kemitraan Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Pelita Sambang Ketua RT 31 Kel. Pelita


Jaga Kemitraan Jelang Pilkada Serentak 2020, Bhabinkamtibmas Pelita Sambang Ketua RT 31 Kel. Pelita


Polsek Samarinda Kota- Demi terus menjalin kemitraan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya jelang Pilkada Kota Samarinda 2020, Bhabinkamtibmas Pelita Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda AIPTU Kusno Ari Widodo melaksanakan kegiatan  sambang di rumah ketua RT. 31 Jln. Lambung Mangkurat Rt. 31 Kel. Pelita Kota Samarinda untuk menjalin kemitraan, Selasa (17/11/2020).


AIPTU Kusno Ari Widodo Selaku Bhabinkamtibmas Pelita dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya tidak lain untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah  Mitra kamtibmas dalam masa Pandemi Covid dan jelang Pilkada Kota Samarinda 2020.


Kegiatan sambang bhabinkamtibmas guna menjalin kerjasama maupun kemitraan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di kelurahan Pelita, sehingga apa yang menjadi tujuan Polri akan sampai ke bawah yang akan disampaikan oleh para tokoh tokoh tersebut.


Selain hal tersebut diatas juga menyampaikan imbauan dan mengajak secara bersama- sama untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.


“Di era pandemi covid- 19  ini  di harapkan untuk bisa menjadi tauladan bagi warga untuk bisa mematuhi protokol kesehatan dan menyebarluaskan ke warga untuk selalu menjaga Kamtibmas.” Tutur AIPTU Kusno. 


” Kami sangat berterima kasih kepada pak Bhabin yang sudah Sudi bersilaturahmi untuk menjalin kemitraan dengan kami para RT, apa yang disampaikan oleh Polri nantinya akan kami sampaikan ke warga sehingga secara bersama sama memutus rantai covid 19 serta terciptanya wilayah yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak.” Kata bapak Dadi Wiyono selaku ketua RT 31 Kel. Pelita.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...