Jumat, 13 November 2020

HIMBAUAN DAN EDUKASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN COVID DI WILKUM POLSEK SUNGAI KUNJANG


HIMBAUAN DAN EDUKASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN COVID DI WILKUM POLSEK SUNGAI KUNJANG


POLSEK SUNGAI KUNJANG Kebiasaan melakukan hal yang baik dalam kehidupan sesehari haruslah tetap menjadi gaya atau pola hidup. Seperti halnya dengan menerapkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan di tengah pandemi virus Covid 19 yang masih berkembang saat ini.


Kali ini melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO, Babinsa Samarinda Ulu Sertu ABD. HAMID, dan Pegawai Puskesmas melakukan Pembagian 1000 Makser  kepada masyarakat agar lebih peduli dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang bertempat di Pasar Kemuning, Jl. Kemuning, Kelurahan Loa Bakung Kec. Sungai Kunjang, Kamis 12/11/2020.


Kegiatan Pembagian 1000 masker ini sebagai upaya TNI POLRI dan stagholder terkait untuk mengajak warga msayarakat dapat Disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan, adapaun masker di bagikan kepada Pengunjung Pasar maupun para Pedagang.


Kegiatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga supaya tetap mematuhi dan menjalankannya dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru, supaya bisa memutus penyebaran virus Covid 19 di kota Samarinda Khusunya di wilkum Polsek Sungai Kunjang.


Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan, tindakan pendisiplinan Protokol kesehatan dipandang perlu dilakukan supaya masyarakat dapat mematuhi dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari supaya masyarakat tidak lengah, ketika melakukan aktivitas di tengah pandemi virus Covid 19.


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Sungai Kunjang juga tetap memberikan edukasi pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan bersih pada masyarakat tentang wabah Covid 19 dan dampaknya.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...