Sabtu, 14 November 2020

Giat Patroli Polsek Samarinda Kota Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan


Giat Patroli  Polsek Samarinda Kota Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan


Kegiatan Patroli Malam yang di Pimpin Ps Kapolsek Samarinda Kota  Rutin dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Antisipasi penularan Covid 19 serta himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota, Kamis (12/11/2020) malam Pukul 20.30 Wita. 


Lokasi patroli malam adalah Jl. Jelawat, Simpang 4 Jembatan 2 Sungai Dama, Jl. Pesut, Jl. Lumba- Lumba, Jl. Gurami, Jl. Jelawat dengan sasaran tempat keramaian.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. IK menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilaksanakan untuk mehimbau masyarakat sesuai dengan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah” terang Ps Kapolsek.


Ps Kapolsek juga menambahkan, dilaksanakan juga sosialisai dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) agar mematuhi protokol kesehatan 4 M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghidari kerumunan) serta menjaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang Himbau Prokes di Radio Antar Penduduk

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio   Radio Antar Penduduk 10,5 FM  Samarinda,  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program s...