Minggu, 01 November 2020

Gelar Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Disiplinkan Masyarakat Tentang Prokes

Gelar Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Disiplinkan Masyarakat Tentang Prokes


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang dibantu oleh FKPM dan Sandi Bhayangkara, menggelar giat rutin Cipta Kondisi. Sabtu (31/10/2020)


Giat Cipta Kondisi dilaksanakan di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, dengan mengedepankan pendisiplinan tentang Protokol Kesehatan kepada para pelanggar.


Dalam penggelaran cipta kondisi tersebut, terdapat 5 orang pelanggar Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan, “Wilayah Kecamatan Sungai Pinang merupakan wilayah zona merah Pandemi Covid-19, menyikapi hal tersebut maka dalam giat Cipta Kondisi pada kesempatan kali ini, kami mengedepankan tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Sungai Pinang.


Pendisiplinan dilakukan dengan mendata identitas pelanggar, kemudian penyampaian imbauan protokol kesehatan, dan memberikan masker sebagai bentuk pengayoman kepada masyarakat.


Diharapkan dengan pendisiplinan secara humanis dan persuasif pada saat penggelaran Cipta Kondisi ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang. Tutur AKP Budiarso.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...