Selasa, 17 November 2020

Dukung Warga Binaan Kurang Mampu Di Masa Pandemi Aipda Subaji Salurkan Bantuan


Dukung Warga Binaan Kurang Mampu Di Masa Pandemi Aipda Subaji Salurkan Bantuan


Polsek Sungai Pinang - Aipda Subaji Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Dalam, pada kesempatan kali ini, menyambangi warga binaannya untuk menyalurkan bantuan. Selasa (17/11/2020).


Adapun bantuan yang diberikan kepada warganya diantaranya sembako terdiri dari beras, telur, susu dan lain-lain. Bantuan disalurkan kepada warga yang dinilai kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga yang dibinanya agar dapat bertahan dimasa-masa Pandemi Covid-19.


Warga yang mendapat bantuan pun merasa senang, dikarenakan dimasa Pandemi Covid-19 ini banyak sebagian warga masyarakat yang terdampak diantaranya sampai kehilangan mata pencaharian, sehingga merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya yang kurang mampu, merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, kami berupaya agar kesulitan yang dirasakan warga dapat diminimalisir dimasa Pandemi, serta kami tetap menyampaikan imbauan protokol kesehatan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat dalam penerapannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta pesan Kamtibmas agar stabilitas Kamtibmas dapat terjaga tetap aman dan kondusif.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...