Senin, 02 November 2020

Demi mendukung Perwali No. 43 tahun 2020 Polsek Sungai Kunjang Rutin Lakukan Operasi Yustisi Covid-19

Demi mendukung Perwali No. 43  tahun 2020 Polsek Sungai Kunjang Rutin Lakukan Operasi Yustisi Covid 19


Polsek Sungai Kunjang, melaksanakan Giat Operasi Yustisi kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Sungai kunjang di Jl. Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Operasi Yusiti di laksnakan guna menekan Jumlah warga yang terpapar Virus dan semakin meningkat nya jumlah yang orang terpapar covid-19.


“Kami memberikan himbaun untuk mematuhi SOP Protokol Kesehatan antara lain yaitu wajib menggunakan masker,mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, jangan berkerumun dan jaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) ungkap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Di tempat yang sama, kapolsek juga menghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada Warga masyarakat.


Operasi Yustisi Covid 19 untuk memberikan himbauan agar selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah serta menerapkan Protokol Kesehatan di dalam kehidupan sehari hari sesuai anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANYO, SH berpesan kepada warga masyarakat yang terjaring dalam Operasi Yusitisi supaya selalu gunakan masker setiap keluar rumah walaupun ke tetangga. Selalu cuci tangan setelah menyentuh benda terutama benda yg sering disentuh orang banyak.


Pesan lain agar jaga jarak sewaktu berkomunikasi dengan orang lain. Jangan menyentuh mata, hidung dan mulut sebelum mencuci tangan lebih dahulu.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...