Senin, 23 November 2020

Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Bersinergi Bersama FKPM Dan Sandi Bhayangkara Disiplinkan Masyarakat Tentang Prokes Di Tempat-Tempat Publik


Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Bersinergi Bersama FKPM Dan Sandi Bhayangkara Disiplinkan Masyarakat Tentang Prokes Di Tempat-Tempat Publik


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang dibantu oleh FKPM dan Sandi Bhayangkara, menggelar giat rutin Cipta Kondisi. Sabtu (21/11/2020).


Giat Cipta Kondisi dilaksanakan di Jalan D.I. Panjaitan, Jalan A. Yani Kecamatan Sungai Pinang, dengan mengedepankan pendisiplinan tentang Protokol Kesehatan kepada para pengunjung maupun pengelola tempat-tempat publik seperti, cafe dan juga tempat hiburan Billyard.


Dalam penggelaran cipta kondisi tersebut, Iptu Danovan Pawas Polsek Sungai Pinang berserta Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang menyampaikan penekanan tentang penerapan protokol kesehatan baik kepada para pengunjung maupun pengelola tempat publik atau hiburan agar disiplinkan serta patuh dan tidak meremehkan Pandemi Covid-19 yang melanda Kota Samarinda sampai dengan hari ini.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan mengatakan, “Wilayah Kecamatan Sungai Pinang merupakan wilayah dimana terdapat berbagai area publik yang rawan akan paparan Covid-19, menyikapi hal tersebut maka dalam giat Cipta Kondisi pada kesempatan kali ini, kami mengedepankan tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di tempat-tempat publik, keramaian dan hiburan di wilayah kecamatan Sungai Pinang.” Terang Iptu Danovan.


“Pendisiplinan dilakukan dengan penyampaian imbauan secara masif dan terus menerus dengan menyasar kepada pengunjung dan pengelola tempat-tempat publik dan keramaian warga agar mematuhi Protokol Kesehatan terutama yang terpenting menjaga jarak dan menggunakan masker.”


“Diharapkan dengan pendisiplinan secara humanis dan persuasif pada saat penggelaran Cipta Kondisi ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta tidak lagi acuh terhadap suasana Pandemi Covid-19 yang banyak mendapat perhatian dan menjadi polemik sampai pada saat ini.” Terangnya.

Tidak ada komentar:

SINERGITAS TIGA PILAR GELAR OPERASI YUSTISI DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA ULU

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 3 Pelanggar Terjaring Guna Menekan Penyebaran Covid-19 Di Samarinda Yang Terus Meningk...