Senin, 16 November 2020

CIPTA KONDISI PADA SABTU MALAM OLEH PERSONEL POLSEK PALARAN


CIPTA KONDISI PADA SABTU MALAM OLEH PERSONEL POLSEK PALARAN


Palaran-- untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga Palaran personil Polsek Palaran melaksanakan Cipta kondisi (Cipkon) pada Sabtu malam (14/11/2020) pukul 21.00 wita di jln.Ampera.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap warga yang yang menikmati malam mingguan agar terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif serta terciptanya rasa aman dan nyaman kepada warga.


Dengan menyambangi tempat atau pusat keramaian seperti angkringan, Cafe ataupun warung kopi personil Polsek Palaran melaksanakan kegiatan Cipta kondisi untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Palaran.


Selain kegiatan tersebut personil Polsek Palaran juga menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada pengunjung Cafe, angkringan ataupun kepada warga yang sedang berkumpul untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3M antara lain memakai masker saat di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun setelah ataupun sebelum beraktivitas dan dan menjaga jarak.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik melalui Kanit Binmas Ipda Sugondo menuturkan dengan kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Palaran bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...