Senin, 09 November 2020

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI OPERASI YUSTISI DI KECAMATAN PALARAN


CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MELALUI OPERASI YUSTISI DI KECAMATAN PALARAN


Palaran--Dalam upaya pencegahan virus covid-19 di Kecamatan Palaran,Polsek Palaran kembali gelar operasi yustisi di Jalan Drs.S.Parman Kel.Rawamakmur Kec.Palaran pada hari Senin (09/11/2020) pukul 09.00 Wita


Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Palaran Akp Hardi,SH bersama Kanit Binmas Ipda Sugondo tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut yang digelar sedikitnya ditemukan 2 orang pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Wakapolsek Palaran Akp Hardi,SH menuturkan jika kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covit 19 dan juga menekan pelanggaran perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 di kecamatan Palaran.


"Kami minta warga Palaran dapat mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah mencuci tangan dan jaga jarak" tegas Wakapolsek Palaran Akp Hardi kepada para pelangar dan penguna jalan lainya.


Kanit Binmas Ipda Sugondo menjelaskan jika para pelanggar perwali tersebut diberi himbauan untuk dapat mentaati protokol kesehatan dan selanjutnya pelanggar tersebut diberi tindakan tertulis oleh petugas Satpol PP Kecamatan Palaran.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...