Senin, 02 November 2020

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI OPERASI YUSTISI OLEH TIGA PILAR

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI OPERASI YUSTISI OLEH TIGA PILAR


Palaran--Upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 tak henti hentinya terus di lakukan seperti tiga pilar yang terdiri dari TNI,POLRI dan Satpol PP yang terus mengalakkan operasi yustisi di jln.S.Parman Kec.Palaran pada hari senin(02/11/2020).


Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 WIT sampai dengan pukul 09.45 WIT berjalan dengan lancar dan dalam kegiatan tersebut ditemukan sedikitnya 2 orang pelanggar yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah selanjutnya pelanggar tersebut dihimbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak.


Ipda Sugondo kanit Binmas Polsek Palaran yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan jika pihaknya tak akan tinggal diam dalam memerangi virus covid-19 dengan cara melaksanakan operasi yustisi guna menekan jumlah pelanggar Perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020.


"Kita akan terus gelar operasi ini dan kita harap masyarakat dapat memahami serta mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19" tegas Ipda sugondo


Ditempat terpisah Kapolsek Palaran Akp Angga Indarta S.ik juga menyampaikan jika pihaknya meminta agar masyarakat dapat mengerti akan bahanya virus tersebut dan di harapkan masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan "taati Prokes demi dirimu sendiri,keluarga dan orang lain" tutur Kapolsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...