Sabtu, 21 November 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, DI KECAMATAN SUNGAI KUNJANG, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LOA BAKUNG BRIPKA JUMIARTO GENCAR SOSIALISASI 3M


CEGAH PENYEBARAN COVID-19, DI KECAMATAN SUNGAI KUNJANG, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LOA BAKUNG BRIPKA JUMIARTO GENCAR SOSIALISASI 3M


Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda Khususnya di Kecamatan Sungai Kunjang terus dilakukan. Gerakan Memakai Masker Terus di lakukan  Pemerintah setempat. Pada Giat kali ini Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmas di kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO rutin Sosialisasi 3 M Kepada warga masayarakat di daerah binannya yang ada diwilayah kelurahan Loa Bakung, Jumat (20/11/2020).


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Bripka JUMIARTO rutin Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.


“ Dengan kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi atau memutus rantai penularan Covid-19, kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 2019).” Terang Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.” katanya.


Terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas dan Kami dari Kepolisian, TNI dan Unsur  lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...