Rabu, 04 November 2020

Cegah Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Sambangi Kantor Kelurahan


Cegah Covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Bersama Babinsa Sambangi Kantor Kelurahan


Bhabinkamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda AIPTU Bandiono Berserta Babinsa SERKA Bayu melaksanakan sambang di Kantor lurah Sambutan dan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait pencegahan Virus Corona. 03/11/2020.


Jalinan komunikasi yang dilakukan AIPTU Bandiono dengan menghimbau kepada Lurah, Staf Kelurahan dan warga, di antaranya Jangan panik dan tetap waspada, menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, hindari keramaian/kerumunan massa,

sering mencuci tangan yang baik dan benar, menjaga bersih diri, keluarga dan lingkungan, tidak membuat/menyebarkan berita hoax.


Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.


Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Kelurahan, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat lurah dan saling memberi informasi maka wilayah binaan kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Ucap AIPTU Bandiono. 


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. IK menyampaikan bahwa menjadi kewajiban bagi aparat kepolisian, untuk tetap senantiasa tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat di harapkan dapat memahami dan juga mendukung pemerintah sebagai wujud kebersamaan untuk menyelamatkan bangsa ini dari penyebaran Virus Corona.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA KOTA BESERTA INSTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI

POLSEK SAMARINDA KOTA BERSERTA INTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN SULTAN SULAIMAN Samarinda - Personel ...