Rabu, 04 November 2020

BRIPKA Dian Eko Sujarwo mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli kepada Warga

BRIPKA Dian Eko Sujarwo mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli, Kepada Warga Masyarakat


Di masa Pandemi Covid-19, Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda sangat gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penularan Covid-19. Selain memerangi Covid-19, Polsek Samarinda Kota juga menyempatkan untuk memberikan sosialisasi Saber pungli kepada Warga yang berada di Komplek Gor Segiri Jl. Kesuma Bangsa Kota Samarinda, 03/11/2020.


Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Samarinda Kota BRIPKA Dian Eko S dilaksanakan di Komplek Gor Segiri Kota Samarinda Jln. Kesuma Bangsa Kel. Bugis Samarinda Kota. 


 BRIPKA Dian E S Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli kepada warga masyarakat, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberantas pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tanpa adanya dasar hukum yang pasti. 


Polsek Samarinda Kota mengajak warga untuk bersama-sama memberantas pungli Dan jika ada oknum yang melakukan pungli harap segera melaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini POLRI Agar Wilkum Polsek Samarinda Kota terbebas dari pungutan liar, Tutup BRIPKA Dian E S.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...