Minggu, 08 November 2020

BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI TURUT SERTA GIAT GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BINAAN


BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI TURUT SERTA GIAT GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BINAAN DAN SAMPAIKAN IMBAUAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Sungai Pinang - Aiptu Usman Bhabinkamtibmas Kelurahan Temindung Permai pada kesempatan ini hadir dan turut serta dalam giat gotong royong, membersihkan lingkungan bersama warga binaan di jalan S. Parman Gg. 02 Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang. Minggu (08/11/2020)


Bersama warga Aiptu Usman membersihkan saluran air, mengantisipasi kemungkinan banjir disaat intensitas curah hujan yang cukup tinggi pada beberapa hari ini di kota Samarinda.


Disela-sela kegiatan tidak lupa Aiptu Usman selaku Bhabinkamtibmas Temindung Permai menyampaikan beberapa imbauan tentang Kamtibmas, dan terutama tentang penerapan protokol kesehatan agar dalam melakukan kegiatan gotong royong tetap memakai masker, dan saling menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun setelah nanti selesai melakukan kegiatan gotong royong.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., mengatakan “apa yang disampaikan oleh Aiptu Usman adalah upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, serta sebagai bentuk dukungan kepada warga binaan dalam penerapan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat dimasa Pandemi.”


“Imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan prilaku hidup bersih dan sehat akan terus dilakukan untuk mengingatkan warga, dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...