Jumat, 13 November 2020

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI KAPIH LAKSANAKAN KEGIATAN PEMBAGIAN MASKER DAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


JAJARAN KEL. SUNGAI KAPIH, PUSKESMAS DAN BHABINKAMTIBMAS SUNGAI KAPIH LAKSANAKAN KEGIATAN PEMBAGIAN MASKER DAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


Polsek Samarinda Kota, Dalam mendukung  adaptasi kebiasaan baru khususnya warga masyarakat sebaiknya melakukan Pola Hidup sehat, Seperti halnya dengan menerapkan serta mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah mewabahnya pandemi virus Covid 19 yang masih berkembang saat ini.


Kali ini melalui Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Polsek Samarinda Kota BRIPKA Darwanto dan Pegawai Puskesmas Serta Pegawai Kelurahan melakukan Pembagian 250 masker kepada masyarakat yang melintas di Jl.Sejati Kel. Sungai Kapih Samarinda Ilir, Kamis 12/11/2020.


Kegiatan Pembagian 250 masker ini sebagai upaya POLRI dan stagholder terkait untuk mengajak warga masyarakat agar tetap Disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan, adapaun masker di bagikan kepada pengguna Jalan Baik itu Pejalan kaki maupun kendaraan bermotor yang melintas di Jln. Sejati. 


Kegiatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga supaya tetap mematuhi dan mentaati Protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di kota Samarinda Khusunya di wilkum Polsek Samarinda Kota.


Ditempat terpisah Ps Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota IPDA I Gusti KAP mengatakan, tindakan pendisiplinan Protokol kesehatan dipandang perlu dilakukan supaya masyarakat dapat mematuhi dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari supaya masyarakat tidak lengah, ketika melakukan aktivitas di tengah pandemi virus Covid 19.


Dalam kegiatan tersebut BRIPKA Darwanto juga tetap memberikan edukasi pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan bersih pada masyarakat tentang wabah Covid 19 dan dampaknya.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang Himbau Prokes di Radio Antar Penduduk

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio   Radio Antar Penduduk 10,5 FM  Samarinda,  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program s...