Minggu, 22 November 2020

Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Sembuh Dari Covid-19


Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sungai Kapih Kompak Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Sembuh Dari Covid-19


Bhabinkamtibmas dan Babinsa terlihat kompak membagi sembako kepada warga Yang Sembuh Dari Perawatan Covid-19 di wilayahnya, Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian kami Babinsa Dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat,” jelas  Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Bripka Darwanto (21/20/2020)


Bripka BRIPKA Darwanto menuturkan, kegiatan sosial berupa memberikan bantuan Sembako yang dilaksanakan bersama Babinsa SERDA Woko ini menyasar kepada warga yang telah sembuh dari perawatan Covid-19 di Prum Puri Blok A Rt. 02 Kel. Sungai Kapih Kota Samarinda. 


SERDA Woko Selaku Babinsa Sungai Kapih berharap bantuan yang diberikan Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Darwanto dapat membantu meringankan beban ekonomi untuk beberapa hari kedepan terhadap warga yang Sudah sembuh Dari perawatan covid-19 yang selama 14 hari Di isolasi mandiri, dan Semoga kegiatan ini menjadi Berkah bagi kita semua. 


Semoga Kedepannya Warga Binaan tersebut semakin mematuhi Protokol Kesehatan, Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kel. Sungai Kapih, Tutup SERDA Woko.

Tidak ada komentar:

Himbauan cegah covid-19 oleh personel Polsek Samarinda Ulu

Segala cara akan dilakukan dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sama...