Selasa, 03 November 2020

Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Sambangi Pusat Perbelanjaan Indogrosir Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan


Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Sambangi Pusat Perbelanjaan Indogrosir Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan 


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Polsek Sungai Pinang Aiptu Sofyan menyambangi Pusat Perbelanjaan Indogrosir yang terdapat di Jalan A.W. Syahrani Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara. Senin (02/11/2020)


Giat sambang oleh Aiptu Sofyan bertujuan untuk memonitoring dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan, kepada para karyawan dan pengunjung. Aipda Sofyan meminta kepada pengelola dan para karyawan untuk benar-benar menerapkan standar Protokol Kesehatan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam hal ini Polri siap bantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19. Namun ada hal yang harus diingat, peran serta masyarkat sangat diperlukan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini.


Diharapkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari. "Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Covid-19”. Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...