Sabtu, 14 November 2020

Bhabinkamtibmas Lempake Sambangi Kantor Pos Indonesia, Imbau Penerapan Prokes, Jaga Wilayah Binaan Dari Penyebaran Covid-19


Bhabinkamtibmas Lempake Sambangi Kantor Pos Indonesia, Imbau Penerapan Prokes, Jaga Wilayah Binaan Dari Penyebaran Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Aipda Winarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake rutin laksanakan giat sambang dalam rangka menjaga wilayah binaannya.


Dalam kesempatan sambang kali ini, Aipda Winarto menyambangi Kantor Pos Indonesia di Jalan Kebon Agung Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, dalam rangka monitoring dan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes). Jumat (13/11/2020).


“Maksud giat sambang yang kami laksanakan adalah menyampaikan kepada para petugas Kantor Pos Indonesia, beserta warga masyarakat yang melakukan aktifitas di tempat tersebut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar, mencegah penyebaran Covid-19, agar Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.” Ucap Aipda Winarto.


“Kami ajak dan imbau masyarakat untuk pedomani 3M yaitu, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, kesemuanya ini kita lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penularan virus Covid-19.” Terangnya


Hal senanda diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. bahwasannya area Publik atau tempat umum, dimana warga masyarakat melakukan aktifitas merupakan tempat yang rentan menjadi wadah penularan Covid-19.


“Kami sampaikan melalui para Bhabinkamtibmas agar masyarakat menerapkan 3M sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan penerapan protokol kesehatan, dengan melakukan 3M, kita semua dapat mengantisipasi dan turut serta dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”


“Kami harapkan, saat ini warga masyarakat semakin sadar pentingnya menerapkan protokol kesehatan, terutama saat berada di area publik atau tempat-tempat umum, hal ini sangat penting dan wajib dilakukan dimasa Pandemi Covid-19 ini, guna mencegah penyebaran Covid-19  di wilayah Kelurahan Lempake dan Kecamatan Samarinda Utara.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...