Kamis, 19 November 2020

Bhabinkamtibmas Lempake Imbau Masyarakat Di Terminal Bus Patuhi Terapkan Protokol Kesehatan


Aipda Winarto, Bhabinkamtibmas Lempake Imbau Masyarakat Di Terminal Bus Patuhi Terapkan Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya, Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, kembali menyambangi area publik di wilayah Kelurahan Lempake yaitu, Terminal Bus Lempake yang berada di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara. Kamis (19/11/2020)


Kepada warga yang ditemui di sekitar terminal Bus Lempake, Aipda Winarto mengajak warga untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan, terutama pada tempat umum maupun area publik.


“Kami akan selalu memonitor penerapan protokol kesehatan terutama pada area publik, dan menyampaikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk terus menerapkannya dalam rutinitas dan aktifitas sehari-hari.” Ucap Aipda Winarto


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “Masyarakat harus terus kita ingatkan dalam penerapan protokol kesehatan. Selain dari pesan Kamtibmas dimana warga kita ajak untuk tetap waspada terhadap aksi kriminalitas hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat agar masyarakat tidak menjadi korban Penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...