Selasa, 03 November 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Brigpol TRI PUTRA AJI Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar Ajak Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Brigpol TRI PUTRA AJI melaksanakan giat sambang dialogis di daerah binaannya, sekaligus mensosialisasikan Protokoler Kesehatan dalam rangka pencegahan virus covid-19 di wilayah Kelurahan binaan. (03/11/2020)


Dalam kesempatan tersebut Brigpol TRI PUTRA AJI menyampaikan himbauan agar para warga tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan Selalu Memakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan,serta Menghinadri Kerumunan baik di dalam lingkungan maupun di tempat kerja.


“Kami harap warga masyarakat tetap menjaga Kesehatan Diri, Keluarga dan Lingkungan guna menangkal penyebaran covid-19, di wilayah kita,” ujar TRI PUTRA.


Diakhir kegiatannya Brigpol TRI PUTRA AJI menekankan kepada warga binaannya untuk selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan Media Sosial (medsos) karena sudah mendekati Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA 2020) yang mana menghindari postingan berita berita yang tidak benar  guna memperkeruh suasana dan warga masyarakat di himbau untuk tidak terpancing berita berita yang tidak benar.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...