Minggu, 08 November 2020

Bhabinkamtibmas Kel.Bukuan mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli Kepada Warga


Bhabinkamtibmas Kel.Bukuan mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli Kepada Warga


Di masa Pandemi Covid-19 ini personil Polsek Palaran selain menyampaikan himbauan tentang pencegahan penularan Covid-19 juga memberikan sosialisasi Saber pungli kepada Warganya Jl. D.Ponegoro Kel.Bukuan Kec.Palaran,Sabtu 07/ 11/ 2020).


Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bukuan Aipda Saing  bertujuan untuk memberantas pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tanpa adanya dasar hukum yang pasti. 


Polsek Palaran mengajak warga untuk bersama-sama memberantas pungli Dan jika ada oknum yang melakukan pungli harap segera melaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini POLRI,agar Kecamatan Palaran Kota Samarinda terbebas dari pungutan liar, Tutur Aipda Saing.


Selain itu Apida saing juga menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan secara serentak di Kota Samarinda "Mari kita suseskan pilkada tanpa ada isu sara dan juga berita hoax" tegas Aipda Saing

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...