Sabtu, 28 November 2020

Bhabinkamtibmas Bandara Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Area Perkantoran


Bhabinkamtibmas Bandara Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Di Area Perkantoran Di Kelurahan Bandara


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Bandara Bripka Achmad Saudi dalam giat sambangnya pada kesempatan kali ini, menyambangi area perkantoran di Tantina Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang, dalam rangka melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan. Jumat (27/11/2020)


Sambang Bripka Achmad Saudi tepatnya di kantor JNE jasa pengiriman paket yang bertujuan untuk memonitoring dan menyampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan dan memastikan sampai sejauh mana peran serta masyarakat menganggapi imbauan  protokol kesehatan di tempat-tempat publik.


“Kami terus mengingatkan pengelola dan karyawan seperti saat menyambangi kantor JNE agar turut menerapkan protokol kesehatan”. Ucap Bripka Achmad Saudi.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa “dalam hal ini Polri siap membantu pemerintah dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, dengan mengajak peran serta masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.


“Besar harapan kami, agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan dan rutinitas sehari-hari, menerapkan 3M yang diantaranya memakai masker, menjaga jarak aman minimal 1-2 meter, mencuci tangan dengan sabun dan ditambah menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu terutama pada tempat-tempat publik atau keramaian dimana warga masyarakat seringkali melakukan aktifitas.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...