Kamis, 12 November 2020

Berantas penyebaran virus corona dan putuskan mata rantai penularan nya, Tiga pilar bersinergi gelar Operasi Yustisi Covid-19


Berantas penyebaran virus corona dan putuskan mata rantai penularan nya,  Tiga pilar bersinergi gelar Operasi Yustisi Covid-19


Penyebaran dan penularan virus corona yang mewabah saat sekarang ini telah merambah berbagai lapisan masyarakat, mulai dari balita hingga orang dewasa pun di jangkiti nya.

Menghadapi situasi tersebut, Tiga pilar meliputi unsur TNI-Polri-Pemerintah (Kecamatan-red) serta relawan dan element masyarakat lainnya bersinergi bersama bahu membahu berjuang melawan dan memberantas penyebaran serta penularan virus tersebut.


Dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang bergandengan tangan bersama Koramil Samarinda Seberang serta Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19.

Operasi yustisi covid-19 ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,'tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH. Lanjut Kapolsek bahwa kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan akan penularan virus tersebut.


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 (10/11/20) yang di laksanakan pada wilayah kecamatan Loa Janan Ilir kembali didapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Fenomena kurangnya disiplin menerapkan protokol kesehatan di masyarakat menjadi perhatian serius bagi kita semua.


Terhadap masyarakat yang terjaring dalam operasi yustisi covid-19 ini telah kami serahkan kepada Satpol PP untuk melakukan penindakannya,'tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...