Sabtu, 28 November 2020

Bakti sosial dalam rangka perayaan Natal 2020, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH sambangi warga


Bakti sosial dalam rangka perayaan Natal 2020, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH sambangi warga


Masih belum hilang dalam ingatan kita tentang peristiwa yang terjadi beberapa tahun lalu. Kejadian yang akan selalu membias dalam memori dan tak akan sirna.

Dimana masyarakat yang sedang beribadah memuja sang pencipta tiba-tiba dikejutkan dengan adanya ledakan.


Peristiwa terjadinya ledakan di area parkiran gereja Oikumene pada waktu itu mengguncang semua jema'at yang sedang khusu' beribadah. Mereka kaget dan panik mendengar suara dentuman keras yang sebelumnya tidak pernah mereka dengar.


Ledakan yang dilakukan oleh orang yang memiliki paham menyimpang sungguh menyisakan duka dan nestapa bagi para korban nya serta trauma yang berkepanjangan karena telah memakan korban, baik secara fisik dan mental serta nyawa manusia yang tidak bersalah.


Kesedihan yang mendalam juga dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkn, beban psikologis terus menghantui pikiran mereka, terutama anak-anak yang mengalami cacat fisik secara permanetal akibat dari peristiwa itu.


Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020, Kamis (26/11) sore hari Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH berinisiatif menyambangi korban bom oikumene An.: Sabrina Gultom anak dari ibu trinyti dan Diana sinaga ibu Olivia.

Silaturahmi ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

Tak lupa Kapolsek memberikan bingkisan buat mereka

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN Sejumlah Personel Polsek...