Senin, 23 November 2020

Bagikan Masker Kepada Para Pedagang Bentuk Solidaritas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Dimasa Pandemi Covid-19


Bagikan Masker Kepada Para Pedagang Bentuk Solidaritas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Dimasa Pandemi Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai berkesempatan menyambangi para pedagang di pasar tumpah Jalan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang. Minggu (22/11/2020).


Menyambangi para pedagang bagi Aiptu A. Agung GP merupakan suatu keharusan dalam mengingatkan warganya yang sedang melakukan aktifitas berbelanja agar terhindar dari paparan virus Covid-19 dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan.


“Kita ketahui bersama diakhir pekan tentunya aktifitas warga masyarakat yang berbelanja di pasar-pasar tradisional cendrung meningkat dikarenakan ramainya warga masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi keperluan sehari-hari.”


“Oleh sebab itu kami selaku  Bhabinkamtibmas, menyambangi warga baik pedagang maupun pengunjung untuk, menyampaikan imbauan sembari mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap paparan virus Covid-19.” Ucap Aiptu A. Agung GP.


Tidak hanya menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Aiptu A. Agung GP terlihat memberikan masker kepada para pedagang yang ditemui tidak memakai masker, setelah penyampaian imbauan dan edukasi protokol kesehatan, sebagai wujud pendisiplinan dan solidaritas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Gunung Lingai.

Tidak ada komentar:

Himbauan cegah covid-19 oleh personel Polsek Samarinda Ulu

Segala cara akan dilakukan dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sama...