Rabu, 25 November 2020

Apel kasatwil tahun 2020 di pimpin kapolri melalui video conference



Samarinda - Polresta Samarinda mengikuti apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) 2020 melalui video conference dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19, termasuk Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, yang di pimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Pada Rabu, (25/11) pagi.


Dalam giat ini Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.SI., hadir melalui video conference bertempat di ruang vicon Mapolresta Samarinda yang d ikuti PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Samarinda. 


Perlu di ketahui, Apel Kasatwil juga diikuti seluruh Polda se indonesia dan juga Polres Jajaran seluruh Indonesia melalui video conference yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, dalam arahannya Kapolri memberikan penekanan terkait penegakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan pengamanan Nataru.


Dalam kesempatan itu, Kapolri juga kembali menekankan netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak ini sesuai dengan arahan yang telah disampaikan melalui surat telegram,dan melalui vicon,serta melalui arahan langsung. Apa bila ada pelanggaran dalam hal netralitas, anggota akan ditindak tegas berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan di lapangan.


Selain itu, kapolri juga membahas tentang kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru akan digelar operasi khusus yaitu Operasi Lilin yang direncanakan akan digelar tanggal 23 Desember sampai dengan 4 Januari 2021 dengan mengedepankan kegiatan simpatik dan humanis.

Tidak ada komentar:

POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polmas Mendata Warga Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Menyalurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Selaku Polmas Polsek Kawasan Pe...