Jumat, 06 November 2020

Aipda Nurhadis bagikan masker agar masyarakat sehat dan terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19)

Patroli sambang, Aipda Nurhadis bagikan masker agar masyarakat sehat dan terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19)


Meluas nya penularan virus Corona (covid-19) menjadi perhatian serius kita semua, tak terkecuali bagi Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.

Segala cara dan upaya telah dilakukan nya demi menekan maupun menghentikan penularan virus Corona yang sedang melanda negeri ini.


Seluruh personil yang saya miliki bergerak mengikuti peran dan fungsi berbeda dalam upaya pencegahan penularan virus tersebut,' tutur Kapolsek.

Namun yang lebih dikedepankan adalah fungsi Sabhara. Personil nya melaksanakan patroli rutin dan menyambangi warga. Dalam pelaksanaan di lapangan, personil patroli yang menemukan warga masyarakat yang enggan menggunakan masker akan diberikan himbauan dan selanjutnya personil tersebut akan memberikan masker yang di bawa nya kepada warga tersebut,'singkatnya.


Masker yang di bagikan tersebut adalah bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat dan kepedulian Polri akan kesehatan.

Harapan kami,'tandas Kapolsek bahwa hendak nya masyarakatnya dengan kesadarannya sendiri dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. Dengan disiplin memberlakukan protokol kesehatan, kita akan mampu untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut.

Kita semua adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut.

Jangan tambahan lagi korban yang tertular oleh virus tersebut. Mari, bersama-sama kita wujudkan Indonesia sehat, Indonesia kuat.'tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...