Rabu, 11 November 2020

120 Personil Gabungan Amankan Jalanya Debat Kandidat Pilkada Kota Samarinda


120 Personil Gabungan Amankan Jalanya Debat Kandidat Pilkada Kota Samarinda


 Debat publik Calon Wakil Walikota Samarinda mendapatkan pengamanan ketat dari personil gabungan, Polresta Samarinda, dan 1 (Satu) Unit Jibom Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kaltim, Selasa (10/11/2020) malam.


“Untuk debat publik kedua yang dilaksanakan KPU Kota Samarinda di ruang ballroom lantai 3 Marcure Hotel Jl. Mulawarman Kota Samarinda kami dari kepolisian menyiapkan 120 personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan melibatkan Personil Polresta Samarinda, jajaran Polsek dan 1 (Satu) Unit Jibom Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kaltim, Jelas Kabag OPS Kompol, A. Andi S, SH SIK M.M di lokasi debat. 


Pengamanan debat dilakukan secara terbuka dan tertutup, sebelum masuk ruangan kami lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan, meski kami yakin yang masuk kedalam ruangan pasti tidak membawa barang berbahaya, tapi itu sudah menjadi SOP bagi untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan,” tegasnya.


Sebelumnya lokasi acara juga telah dilakukan sterilisasi, termasuk penyemprotan disinfektan, setelah semua clear baru diserahkan ke KPU Kota Samarinda


Alhamdulillah debat berjalan lancar terkendali,

Itu semua dibawah kendali Kabag OPS Polresta Samarinda, hal yang perlu diwaspadai adalah pengumpulan massa, tapi saat pelaksanaan tidak terlalu banyak massa, semua mengikuti protokol kesehatan, dan sejauh ini aman,” terangnya singkat.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...