Senin, 26 Oktober 2020

Wujudkan situasi kondusif personel Polsek Samarinda Seberang lakukan pengamanan aksi unras


Wujudkan situasi kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH pimpin pengamanan aksi Unjuk rasa


Senin (26/10/20) Massa yang tergabung dalam kelompok Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Pembaharu (Jamper) Kalimantan Timur mengadakan aksi unjuk rasa di kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim, Jln. Bung Tomo Kel, Samarinda Seberang.


Dalam aksi nya, kelompok Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Pembaharu (Jamper) Kalimantan Timur dengan massa sebanyak kurang lebih 10 orang menyampaikan orasi di depan kantor Kejati Kaltim.


Bagi Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH menghadapi massa pengunjuk rasa bukan hal baru. Membaur di dalam kelompok massa yang melaksanakan aksi unjukrasa pun pernah di lakoni nya.


Skema yang di buat oleh Kapolsek adalah penempatan personil di luar dan dalam kantor Kejati. Bagi personil yang di tempatkan di luar, bertugas melaksanakan pengaturan arus lalulintas agar masyarakat pengguna jalan tidak terganggu ataupun terhenti aktivitas nya, sedangkan bagi personil yang di dalam kantor, menjaga dan mendampingi perwakilan massa yang bertemu dengan pihak Kejati.


Setelah setelah menyampaikan orasi, perwakilan massa di terima oleh pihak Kejati Kaltim, setelah kedua belah pihak melakukan dialog beberapa lama, massa pamit pulang.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...