Kamis, 15 Oktober 2020

Untuk memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19), Polsek Samarinda Seberang kembali gelar Operasi Yustisi (covid-19)

Untuk memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19), Polsek Samarinda Seberang kembali gelar Operasi Yustisi (covid-19)


Pemerintah kota Samarinda sudah menerbitkan aturan tentang kewajiban penggunaan masker dan sanksi bagi yang melanggar. Dari hari ke hari terjadi peningkatan terhadap masyarakat yang tertular virus corona. Melihat hal tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Edison Sinaga beserta jajarannya merasa tergugah. Dengan tekad mewujudkan Indonesia sehat, Negara kuat, ekonomi meningkat Kapolsek beserta jajarannya kembali melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19. tutur Kapolsek ,'bahwa Operasi Yustisi Covid-19 ini di gelar kembali bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah. Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 dilakukan secara rutin. Dalam pelaksanaan nya, kembali di dapati masyarakat yang sengaja tidak menggunaan masker ketika keluar rumah dan mengendarai kendaraan. Mendapati hal tersebut Kapolsek Samarinda Seberang secara tegas menyampaikan teguran kapada warga tersebut untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama. Protokol Kesehatan sebagaimana himbauan dari Pemerintah adalah senjata untuk memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19). Menjaga kebersihan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain adalah inti dari protokol kesehatan tersebut. Dengan disiplin menjalankan protokol tersebut, berarti kita menjaga keselamatan orang di sekitar kita. Hal-hal seperti ini yang sejatinya menjadi atensi kita semua.

Tidak ada komentar:

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI Palaran-- Sabtu malam (24/10/2020) personil Polsek Pa...