Kamis, 01 Oktober 2020

TINDAK PELANGGAR PROTEKES DENGAN KEGIATAN KERJA SOSIAL, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BERSINERGI BERSAMA TNI DAN SATPOL-PP GELAR OPERASI YUSTISI

TINDAK PELANGGAR PROTEKES DENGAN KEGIATAN KERJA SOSIAL, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BERSINERGI BERSAMA TNI DAN SATPOL-PP GELAR OPERASI YUSTISI


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Gabungan yang terdiri dari Personel Polsek Sungai Pinang, Koramil Ilir 0901-02 dan Satpol PP Kota Samarinda kembali menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakkan Perwali Kota Samarinda No 43 Tahun 2020 di Jalan Lambung Mangkurat Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Kamis (1/10) 


Kegiatan operasi yustisi secara terus-menerus digencarkan di Kota Samarinda tidak terkecuali di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, guna menegakkan disiplin dan hukum bagi warga masyarakat yang masih belum menerapkan protokol kesehatan, terutama dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah. 


Warga diminta untuk tidak apatis terhadap perkembangan situasi Pandemi Covid-19 melalui penerapan Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum sesuai dengan aturan pemerintah melalui Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020.


Warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat operasi yustisi digelar, diberikan sanksi untuk melakukan kerja sosial dengan membersihkan sampah sekitar Jalan Lambung Mangkurat.


Kanit IK Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan yang memimpin jalannya operasi Yustisi mengatakan " Tugas kami dalam operasi yustisi ini, adalah menggugah kesadaran warga dan mengajak warga untuk tidak apatis apalagi mengesampingkan penerapan protokol kesehatan, dimana kita ketahui bersama, penerapan protokol kesehatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih eksis berpandemi di Kota Samarinda.


" Sudah saatnya kita bersama menyikapi Pandemi Covid-19 ini dengan serius, berupaya untuk mencegah bertambahnya jumlah suspect melalui kepatuhan penerapan protokol kesehatan dengan benar ". Pungkas Iptu Danovan.

Tidak ada komentar:

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI Palaran-- Sabtu malam (24/10/2020) personil Polsek Pa...