Sabtu, 10 Oktober 2020

TIGA PILAR TINGKATKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENEKAN PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020

TIGA PILAR TINGKATKAN OPERASI YUSTISI GUNA MENEKAN PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020


Palaran-- personil Polsek Palaran bersama TNI dan Satpol PP terus meningkatkan operasi yustisi di Jalan S.Parman pada hari Jumat (09/10) pukul 09.00 wita.


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menekan jumlah pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020.


Dalam kegiatan tersebut ditemukan 2 orang pelanggar perwali dengan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, selanjutnya pelanggar diberi tindakan oleh petugas Satpol PP dan juga diberi himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WIT.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.IK melalui Kanit Binmas Ipda Sugondo menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini akan terus digelar di wilayah hukum Polsek Palaran untuk menekan jumlah pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 dan diharapkan masyarakat Palaran dapat mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...