Minggu, 25 Oktober 2020

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI



TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI


Palaran-- Sabtu malam (24/10/2020) personil Polsek Palaran bersama TNI dan Satpol PP kembali gelar operasi yustisi di Kelurahan Simpang pasir.


Kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda A.jaenuddin dengan sasaran pengunjung pasar malam di Kelurahan Simpang pasir.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik selaku penanggung jawab operasi tersebut menyampaikan untuk memutus penyebaran virus covid-19 dan juga menekan jumlah pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 personil Polsek Palaran bersama TNI dan Satpol PP akan terus menggelar operasi yustisi tersebut.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut sedikitnya ditemukan 3 pelanggar perwali Kota Samarinda dan selanjutnya pelanggar tersebut diberi tindakan oleh petugas Satpol PP.


Kanit Sabhara Ipda A.jaenuddin menyampaikan jika pihaknya sangat berharap agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi pelanggaran perwali Kota Samarinda dan juga memutus penyebaran virus covid 19.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...