Jumat, 30 Oktober 2020

SINERGITAS 3 PILAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID-19 DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA SEBERANG


Hadang penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat, Tiga Pilar bersatu melakukan perlawanan melalui Operasi Yustisi Covid-19


Keakraban yang di ikat dalam sinergitas bukan sekedar semilir angin mengusap kepala penyenyak tidur. Tiga pilar yang santer menggema seantero Samarinda Seberang karena kebersamaan yang terjalin selama ini terus menggeliat.


Solid nya kerukunan dalam mewujudkan masyarakat sehat, Indonesia kuat tak kan pernah mundur menghadapi virus corona (covid-19) yang sedang mewabah saat ini.


Berbagai metode telah dilakukan, berbagai cara telah di gunakan dan ternyata mampu memukul virus corona yang saat ini mulai berangsur-angsur berkurang penyebarannya.


Dengan berbekal tekad dan keyakinan yang bulat, unsur yang terdiri dari TNI-Polri, Kecamatan, Satpol PP, relawan serta element masyarakat bahu-membahu menyadarkan masyarakat yang hingga saat ini belum sepenuhnya mampu untuk disipiln memberlakukan protokol kesehatan.


Sejak mengemban jabatan selaku Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH selalu terampil dalam menjalin kemitraan melalui pintu sinergitas bersama Koramil Samarinda Seberang, Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, relawan dan element masyarakat lainnya tetap eksis melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Setiap masyarakat yang terjaring, selalu di himbau dan bahkan di berikan masker secara cuma-cuma sebagai implementasi dari Polri peduli kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Jalin Silaturahmi Dengan Admin Medsos, Ini Pesan Wakapolresta Samarinda:

  Polresta Samarinda – Kepolisian Resor Kota Samarinda menggelar Silaturahmi bersama Admin Media Sosial (Medsos) Samarinda, Jumat Siang (24/...