Rabu, 28 Oktober 2020

SINERGITAS 3 PILAR GENCARKAN OPERASI YUSTISI COVID-19 DI WILAYAH HUKUM POLSEK SAMARINDA SEBERANG


Singkirkan virus corona (covid-19) di wilayah Samarinda, Sinergitas Tiga Pilar gencarkan Operasi Yustisi covid-19


Di tengah-tangah cuaca yang seketika dapat berubah setiap saat, terlihat sekelompok orang yang sedang melaksanakan apel pengecekan jumlah personil. 

Ya, malam itu, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH selaku pemimpin apel memberikan arahan kepada para Abdi Negara yang siap sedia berjuang untuk kesehatan bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Samarinda Seberang, Lettu Swinaryadi, Camat Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir. 


Malam itu, Kapolsek Samarinda Seberang bersinergi bersama Danramil Samarinda Seberang serta Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 dengan sasaran adalah masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker. 

Dalam sekejab, ternyata sudah banyak nya terjaring. Hal ini menunjukan bahwa kesadaran dari masyarakat akan pentingnya mendisiplinkan diri masih kurang. 


Terhadap masyarakat yang terjaring, Kapolsek tanpa kata bosan kembali mengjimbau untuk selalu disiplin menerapkan/memberlakukan protokol kesehatan sehari-hari, dan beliau (Kapolsek-red) juga menyampaikan bahwa TNI-Polri, Kecamatan, relawan berikut element masyarakat lainnya tidak akan permah bosan untuk selalu mengingatkan dan kegiatan ini akan terus kami lakukan.

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN Sejumlah Personel Polsek...