Jumat, 16 Oktober 2020

SHALAT BERJAMAAH DI TENGAH PENYAMPAIAN PENDAPAT DALAM AKSI PENOLAKAN RUU OMNIBUSLAW

Samarinda - Ditengah pengamanan aksi unjuk rasa menolak disahkannya Undang-undang Omnibuslaw Cipta Kerja di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda jalan basuki rahmat kec. Samarinda kota, terlihat pemandangan menarik.


Terlihat sejumlah personil Polresta Samarinda dan mahasiswa sedang melaksanakan ibadah Shalat Azhar berjamaah. Meski hanya beralaskan terpal dan ditengah cuaca terik namun tidak mengurangi ke khusukan Shalat tersebut. Jumat, (16/10/20).


Shalat yang berlangsung di tengah jalan itu di ikuti AKP Aldy Kapolsek Samarinda Kota dikatakan ini merupakan kewajiban yang tidak dapat ditawar sebagai makhluk beragama.


“Meski ditengah tugas untuk mengamankan jalannya penyampaian aspirasi, kita tetap tidak boleh melupakan kewajiban sebagai umat beragama,” ujar Akp Aldy.


Selain itu, dengan melaksanakan Shalat diharapkan hati menjadi lebih tenang dalam menjalankan tugas.

“Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam bertugas, semoga penyampaian aspirasi ini berakhir dengan damai,” imbuhnya.

Tidak hanya anggota polisi, sejumlah mahasiswa juga turut ikut dalam menjalankan Shalat Azhar .

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...