Rabu, 21 Oktober 2020

Serahkan Bantuan Paket Sembako Dalam Rangka "Ops Serbuan Teritorial" Peduli Dampak Covid -19 Kepada Warga Yang Membutuhkan

3 Pilar Bersinergi (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Pasar Pagi) Serahkan Bantuan Paket Sembako Dalam Rangka "Ops Serbuan Teritorial"  Peduli Dampak Covid -19 Kepada Warga Yang Membutuhkan

 

Bhabinkamtibmas Pasar Pagi BRIGPOL Gatot J  Polsek Samarinda Kota AIPTU Ari Kusno bersinergi bersama Babinsa, Lurah Pasar Pagi dalam kegiatan "Ops Serbuan Teritorial"  Berupa pembagian bantuan paket sembako di wilayah binaannya (20/10/2020) 


Kegiatan tersebut dengan membagikan Paket sembako   yang di bagikan oleh Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Lurah Pasar Pagi kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan, tepatnya di  wilayah kelurahan Pasar pagi  Kota Samarinda. 


Kegiatan penyaluran paket bantuan Sembako ini di berikan ke warga dengan cara mendatangi Kerumah warga. 


Menurut BRIGPOL Gatot J saat mendampingi Babinsa dan Lurah Pasar Pagi mengatakan,” bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari TNI melalui anggota Koramil untuk membagikan Bantuan Paket Sembako Dalam Rangka ""Ops Serbuan Teritorial" Peduli Covid-19, tutupnya. 


 Babinsa Pasar Pagi SERTU Joko berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.


“Saya berharap bantuan berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, semoga bisa bermanfaat,” pungkas Babinsa Pasar Pagi.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...