Minggu, 25 Oktober 2020

Sasar Pelanggar Di Pinggiran Kota Samarinda, Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19

Sasar Pelanggar Di Pinggiran Kota Samarinda, Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel TNI dan Satpol PP Kota Samarinda melakukan apel kesiapan Operasi Yustisi di Makodim 0901 Jalan Gajah Mada Kota Samarinda. Minggu (25/10/2020)


Selanjutnya Personel gabungan, bergeser ke Jalan Poros Samarinda-Bontang tepatnya di perbatasan Kota Samarinda dan Kabupaten Kukar (Muara Badak) untuk melaksanakan operasi yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan penindakan hukum kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.


Sebanyak 20 orang terjaring dalam giat Yustisi tersebut dan akan menjalani sidang Yustisi nantinya untuk diberikan sanksi karena tidak menerapakan Protokol Kesehatan sesuai dengan apa yang diatur Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020. 


Kapolsek Sungai Pinang melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi mengatakan, pihaknya akan terus memback up dan mengawal jalannya operasi yustisi ini, sebagai upaya kita semua mencegah penyebaran dan menghentikan Pandemi Covid-19.


“Dalam pelaksanaannya tetap kami sampaikan imbauan penerapan protokol, agar masyarakat tidak lagi enggan dalam penerapannya. Terangnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...