Kamis, 08 Oktober 2020

SAMBANGI PENGUNJUNG ANGKRINGAN DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PETUGAS PATROLI POLSEK PALARAN

SAMBANGI PENGUNJUNG ANGKRINGAN DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PETUGAS PATROLI POLSEK PALARAN


Palaran-- petugas patroli Polsek Palaran menyambangi sebuah angkringan yang ada di Jalan Ampera pada hari Rabu malam (07/10) pukul 21.30 wita untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung angkringan.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas patroli tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran virus covid-19 yang ada di kota Samarinda khususnya Kecamatan Palaran mengingat saat ini Palaran sudah menjadi zona orange.


Pada kesempatan ini pengunjung angkringan diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun minimal 20 detik.


Kapolsek Palaran AKP Angga Indarta S.IK menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Palaran tersebut selain menjaga Kamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Sasar Pelanggar Di Pinggiran Kota Samarinda, Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19

Sasar Pelanggar Di Pinggiran Kota Samarinda, Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 Polsek Sungai Pinang...