Senin, 26 Oktober 2020

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN


Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus covid-19 personil Polsek Palaran sambangi pedagang kaki lima untuk menyampaikan protokol kesehatan di jln.Bojonegoro Kel.Simpang Pasir.


Selain mendekatkan diri dengan masyarakat Aiptu Suntoyo sebagai personil Polsek Palaran juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warganya seperti menjalankan 3 M antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah atau sebelum beraktivitas.


Aiptu suntoyo juga menuturkan agar para pedagang kaki lima dapat menjaga jarak antara pembeli dan penjual serta tidak lupa menyemprotkan handstanitizer pada tangan setelah melakukan transaksi jual beli.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik menyampaikan pihaknya terus akan menyampaikan himbauan protokol kepada warga binaanya ataupun kepada para pedagang yang dijumpai pada saat melaksanakan patroli guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covit 19 yang ada di kota Samarinda khususnya di wilayah hukum Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...