Minggu, 04 Oktober 2020

Respon laporan masyarakat unit patroli sat samapta polresta samarinda bubarkan segerombolan pemuda yang berkumpul

Personel Sat Samapta Polresta Samarinda, membubarkan sejumlah anak muda yang nongkrong di pinggiran sungai tepatnya di belakang mahakam square Samarinda, Sabtu (03/10/2020) malam.


Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta mengantisipasi adanya tindak kriminal.


Personil patroli Sat Samapta yang di kenal dengan 901 ini, yang di pimpin Danru patroli Aipda Hutasoit saat pelaksanaan patroli mengatakan.



"Sebelumnya kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada nya anak muda yang ngumpul tidak jelas, setelah itu kami mendatangi TKP tersebut, benar di pinggiran sungai belakang mahakam squere ini banyak segerombolan pemuda lalu kami himbau agar membubarkan diri".



"Dan patroli ini, lanjut Danru Aipda Hutasoit, dilakukan juga untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri terkait pencegahan virus corona (Covid-19)". Jelas Aipda Hutasoit.



Untuk itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota Samarinda agar lebih peduli untuk mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) itu dengan melakukan pencegahan sejak dini, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. 

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...