Minggu, 11 Oktober 2020

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Di Pasar Rahmat

 


Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Di Pasar Rahmat


Penindakan disiplin terhadap pelanggar protokol kesehatan terus berjalan. Sejumlah aparat gabungan dari TNI, POLRI (Polsek Samarinda Kota) Dan Intansi Pemerintahan Kota Samarinda gencar menertibkan Warga Masyarakat yang tidak memakai masker.


Kali ini Sabtu  (10/10/2020) petugas gabungan kembali menggelar operasi yustisi dengan menyasar Pasar Rahmat Jl. Lambung Mangkurat Kel. Pelita Kota Samarinda . 


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung Pemcat Samarinda Ilir terkhusus Pemkot Samarinda dalam rangka penanganan Covid-19.


“Operasi Yustisi akan terus kita gelar, harapannya adalah untuk menekan sekecil mungkin penularan Covid-19 di Kota Samarinda. 


Perwira tiga balok ini menjelaskan, dalam operasi yang digelar sejak pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.30 Wita ini menjaring sebanyak 48 orang Warga Masyarakat Yang Melanggar Protokol kesehatan Covid-19. 


“Tadi ada beberapa orang yang masih bandel tidak menggunakan masker, kami tegur secara langsung, supaya yang bersangkutan paham pentingnya penerapan protokol kesehatan,” kata AKP M Aldy


AKP M Aldy berharap, masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat beraktivitas di luar rumah.


“Kegiatan ini bertujuan mengingatkan masyarakat, pengunjung maupun penjual yang ada di pasar rahmat untuk selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker,” tutup AKP M Aldy .

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang kembali mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Antar Penduduk 18 FJM  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Inter...