Sabtu, 17 Oktober 2020

Polsek Sungai Pinang Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Kerja Sosial

Polsek Sungai Pinang Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Kerja Sosial


Polsek Sungai Pinang - Pelanggr Protokol Kesehatan telah ditindak oleh Polsek Sungai Pinang, dalam Operasi Yustisi. Sabtu (17/10/2020)


Menurut Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Fahrudi M.H, pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditindak sebanyak 2 orang dan mendapat hukuman sosial dengan membersihkan lingkungan sekitar. 

 

"Kenapa diberikan sangsi sosial, pertimbangannya, agar perbuatannya tidak diulangi lagi dan supaya diingat-ingat jika keluar rumah wajib menggunakan masker." Ucap Iptu Fahrudi M.H.


Operasi Yustisi dilaksanakan di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan "Operasi yustisi penanganan Covid 19 ini, sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Serta Peraturan Walikota Samarinda No. 43 tahun 2020 dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang." Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Ulu kembali mengudara

Segala cara akan dilakukan dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sama...